Beranda Headline

Semua Bupati-Wabup Terpilih Gladi Pelantikan, Apri Sujadi Tak Hadir

0
Tiga pasang calon bupati dan wabup saat gladi resik jelang pelantikan. Hanya Apri Sujadi yang tak hadir di gladi itu, Kamis (25/2/2021) malam-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dijadwalkan akan melantik tiga pasang bupati dan wabup terpilih Pilkada Serentak 2020 di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, pada Jumat (26/2/2021) pukul 09.00 pagi.

Sebelum pelantikan itu dilaksanakan, Pemprov Kepri melakukan gladi resik atau latihan jelang pelantikan itu pada Kamis (25/2/2021) malam.

Menariknya, pada saat pelaksanaan gladi resik itu. Dari tiga pasang calon bupati dan wabup yang akan dilantik, hanya Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi yang tidak hadir.

Pada saat gladi, posisi Apri digantikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bintan, Aupa Samake mendampingi wabup Bintan terpilih, Robby Kurniawan.

Kadiskominfo Kabupaten Bintan, Aupa Samake mengaku, jik ia tidak tahu secara persis penyebab Apri absen dalam pelaksanaan gladi tersebut.

“Beliau ada di kediaman. Saya tidak tahu, coba tanya ke protokol. Saya protapnya dapat perintah disuruh mendampingi pak wakil,” sebutnya.

Ketika disinggung jika absennya Apri pada malam hari ini karena baru pulang dari Jakarta. Ia pun mengaku tak mengetahui hal itu.

“Waduh kalau soal itu saya tidak tahu tu. Belum dapat info,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here