Beranda Daerah Bintan

Distributor di Tanjunguban Mengklaim, Stok Minyak Goreng Selama Ramadan Aman

0
Warga Bintan sedang membeli minyak goreng kemasan sederhana di salah satu pasar di wilayah Bintan-f/zulfikar-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Salah seorang Distributor Sembako Jalan Pasar Baru Tanjunguban, Indra Setiawan, menjamin stok sembako terutama minyak goreng di Kabupaten Bintan tetap tersedia untuk kebutuhan warga sepanjang Ramadan tahun ini.

“Minyak goreng pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, dipastikan masih aman,” ucap Indra Setiawan yang biasa disapa Een, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, komoditas itu, ia datangkan dari daerah lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bintan khususnya warga Bintan Utara.

“Kami sudah punya pelanggan dari toko-toko. Jadi, saya tinggal distribusikan saja ke mereka, nanti masyarakat membelinya di warung-warung,” jelasnya.

Terkait dengan harga, kata Een, dapat dijangkau oleh masyarakat. Yakni, untuk minyak goreng curah di pasar sekitar Rp 16 ribu per liter di warung-warung.

“Alhamdulillah selama ini lancar. Jika ada kendala itu karena mesin produksi rusak dan terkendala teknis lainnya,” imbuhnya. (rul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini