Beranda Headline

Sempena Hari Jadi, Pemko Gelar Event Gawai Rakyat Selama 3 Hari

0
Foto bersama Sekdako bersama Forkopimda Tanjungpinang disela acara pembukaan Gawai Rakyat-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang Zulhidayat, membuka event Gawai Rakyat, sempena Hari Jadi ke-240 Kota Tanjungpinang, di pelataran Tugu Sirih Tepilaut.

Zulhidayat mengatakan, selama tiga hari ke depan, kegiatan gawai rakyat ini dipersembahkan untuk masyarakat. Acara ini sebagai bagian, dari proses syukur dan terima kasih, atas seluruh partisipasi masyarakat dan stakeholder untuk kota Tanjungpinang.

“Sampai di titik ini apa yang kita rasakan sama-sama bukan semata kerja dari pemerintah, tetapi kerja kita bersama,” kata Zulhidayat kepada hariankepri.com, Sabtu (13/1/2014).

Ia menambahkan, acara akan ditutup dengan berdoa, dalam rangkaian tabligh akbar dengan menghadirkan ustaz dari luar Tanjungpinang.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Muhammad Nazri menambahkan, Gawai Rakyat yang berlangsung selama tiga hari ini akan diisi dengan bazar UMKM, serta berbagai pertunjukan seni budaya dari penggiat dan sanggar seni di kota Tanjungpinang.

“Kami undang warga Tanjungpinang untuk hadir menyaksikan acara gawai rakyat ini dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-240 Tanjungpinang,” ajak Nazri.

Ia berharap kehadiran masyarakat dapat menyemarakan perayaan ini, dengan suasana kebersamaan dan menjadi momentum untuk terus bersatu dalam membangun Kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik. (sap)

Baca juga:  Alih-alih Menghasilkan PAD, Direksi BUP Malah Berkonflik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini