Beranda Headline

Pesan Ansar di Reuni Akbar SMAN 2 Tanjungpinang: Semoga Kami Menginspirasi

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad foto bersama panitia dan Ilunsida Tanjungpinang. Sabtu (13/4/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, menghadiri reuni akbar yang digelar Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Ilunisda) Tanjungpinang, di Lapangan Pamedan, Sabtu (13/4/2024).

Ansar menjelaskan bahwa acara ini sebenarnya merupakan acara halal bihalal, silaturahmi, sekaligus reuni untuk memperingati 49 tahun berdirinya SMA Negeri 2 Tanjungpinang.

“Terkadang antarangkatan tidak saling kenal, jadi momen reuni ini bisa digunakan untuk saling mengenal,” kata Ansar yang juga alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang angkatan 1985 ini saat acara.

Ansar mengatakan, bahwa alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang aktif di berbagai bidang, baik di pemerintahan, dunia usaha, maupun institusi lainnya. Hal ini menjadi kebanggaan dan membuktikan kontribusi alumni sekolah di tengah masyarakat.

“Semoga kami dapat menginspirasi adik-adik kami yang masih sekolah untuk meraih prestasi,” harapnya.

Ketua Ilunisda Tanjungpinang, Hendri, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan reuni dimulai dengan jalan santai, hiburan, dan pembagian doorprize bagi peserta yang hadir.

“Hampir semua angkatan alumni dapat hadir dalam acara ini,” ujar Hendri.

Acara puncaknya pada malam nanti di halaman Hotel Bintan Beach Resort (BBR) pukul 19.30 WIB. Hendri berharap agar lebih banyak orang dapat hadir.

“Malam puncak akan diisi dengan penampilan artis seperti Salsa Bintan dari Jakarta serta hiburan lokal lainnya. Kami juga mengundang masyarakat umum untuk ikut serta memeriahkan acara malam tersebut,” tukasnya. (sap)

Baca juga:  Peringati HLUN, Dinsos Kepri Bagi Bantuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini