Beranda Daerah Bintan

Sempat Hilang di Kebun, Seorang Lansia Ditemukan Meninggal di Hutan Kawal

0
Tim SAR Gabungan sedang mengevakuasi jasad Martinus Laba dari hutan Kampung Tanjung Kapur Kawal ke rumah keluarga menggunakan mobil BPBD Bintan-f/istimewa-bpbd bintan

BINTAN (HAKA) – Tim gabungan Pemkab Bintan, menemukan seorang lanjut usia (lansia) bernama Martinus Laba (64), dalam kondisi meninggal dunia, di hutan Kampung Tanjung Kapur, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (7/7/2024) sore.

“Penemuan korban itu atas laporan keluarganya, lantaran tidak pulang ke rumah sejak Sabtu (6/7/2024) malam,” kata Sekretaris BPBD Bintan Agus Riyadi, kepada hariankepri.com, Senin (8/7/2024).

Riyadi menerangkan, berdasarkan keterangan keluarga, bahwa sebelumnya yang bersangkutan sempat pulang ke rumah. Lalu, dia balik lagi ke kebun yang tak jauh dari rumah, Sabtu (6/7/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Hingga tengah malam dia tidak pulang ke rumah,” sebutnya.

Terpisah, Ketua RT Kampung Tanjung Kapur, Roby menambahkan, malam itu juga dirinya bersama keluarga dan warga kampung mencari yang bersangkutan di area rumah maupun kebunnya.

“Tapi sampai Minggu (7/7/2024) dini hari, kami tidak menemukan korban. Sehingga, pagi harinya, melaporkan ke tim gabungan untuk melakukan pencarian,” tutupnya.

Roby mengatakan, sebelum peristiwa hilangnya almarhum Martinus. Dirinya sempat menegur yang bersangkutan saat lewat di depan rumah.

“Saya lihat wajah korban saat itu seperti ada masalah, karena tidak biasanya korban seperti itu,” tambahnya.

Bahkan, menurut Roby, korban sempat menceritakan masalah keluarganya ke warga lain. “Ada masalah keluarganya, saya tidak bisa ceritakan di sini,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Deklarasi Pilkada Sehat dan Damai, Hanya SInergi yang Kompak Hadir Berpasangan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini