Beranda Headline

Semarak PBB P2, Disperdagin Peringkat 1 OPD Teladan Membayar Pajak

0
Wali Kota Rahma menyerahkan piagam penghargaan kepada OPD teladan yang membayar PBB P2-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Gebyar pajak Semarak PBB P2 tahun 2023, Minggu (17/9/2023) di Lapangan Pamedan.

“Event ini untuk memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang telah berkontribusi untuk pembangunan daerah,” ucap Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, yang hadir membuka acara.

Rahma menyampaikan animo warga yang luar biasa ini diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk membayar pajak.

“Dalam kesempatan ini atas nama Pemko Tanjungpinang, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah taat membayar pajak,” ungkapnya.

Rahma berharap terselenggaranya apresiasi kepada wajib pajak ini, juga dapat meningkatkan pendapatan daerah melalui pajak.

“Pajak sangat berperan penting dalam pembangunan ekonomi. Semoga dengan semua manfaat pajak, dapat mendorong masyarakat untuk semakin taat membayar pajak terutama PBB,” harapnya.

Untuk menambah semangat wajib pajak, dalam gebyar ini disediakan beragam doorprize, seperti sepeda motor, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda, dan hadiah lainnya.

“Semoga menjadi penambah semangat dan motivasi untuk terus berkontribusi untuk pembangunan dan kemajuan Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan berbagai penghargaan. Di antaranya penghargaan untuk warga yang pertama membayar PBB-P2 tahun 2023 atas nama Heru Sugianto.

Untuk kategori OPD pembayaran teladan PBB-P2, peringkat 1 diraih oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin), peringkat 2 Inspektorat, dan peringkat 3 Dinas Kesehatan (Dinkes). (zul)

Baca juga:  Mulai 1 April, TNI AD Bangun Semenisasi Jalan 825 Meter di Sei Lekop Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini