Beranda Headline

Selama Ramadan, Pemko dan PLN Pastikan Tak Ada Pemadaman Listrik

0
Kantor PLN Rayon Bintan Center yang terletak di Batu 9 Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan memastikan, selama bulan Ramadan di Tanjungpinang tidak ada pemadaman listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Soal kepastian itu, Hasan mengaku sudah berkoordinasi langsung dengan PLN Cabang Tanjungpinang, sekaligus membahas pasokan listrik selama Ramadan.

“Biasanya kalau pemadaman hanya pemeliharaan jaringan saja. Saya sudah koordinasi dengan PLN, mereka pastikan aman dan tidak ada pemadaman saat bulan puasa,” ulang Hasan menegaskan kepada wartawan, kemarin.

Hal yang sama diungkapkan oleh Fauzi selaku Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bintan Center. Bahwa berdasarkan hasil koordinasi dengan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Tanjungpinang, memang tidak ada pemadaman selama bulan Ramadan.

Ia menyampaikan, bahwa PLN UP3 Tanjungpinang dan Rayon Bintan Center sendiri, tidak ada menjadwalkan pemeliharaan jaringan terencana.

“Tak ada jadwal pemadaman, kecuali nanti ada emergency atau keadaan darurat,” sebutnya kepada hariankepri.com, kemarin.(zul)

Baca juga:  Rahma Salurkan 1.716 KKS, Penerima Dapat Bantuan Rp 200 Ribu Per Bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini