Beranda Headline

Ahmadi Terpilih sebagai Ketua MUI Bintan 2016-2021

0
H Ahmadi Terpilih Jadi Ketua MUI Kabupaten Bintan Masa 2016-2021

BINTAN (HAKA) – H Ahmadi terpilih sebagai Ketua MUI Bintan periode 2016-2021 melalui Musda MUI Bintan, yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Bintan, Senin (20/2/2017) sore. Pemilihan dilakukan melalui pembentukan tim formatur sebanyak 11 orang.

Dari hasil musyawarah tim formatur, Wakil Ketua MUI Bintan dijabat Abdul Majid dan Suryono. Sedangkan Sekretaris dijabat oleh Hanafi Yunus. Ahmadi menggantikan Manimpo Simamora, yang diangkat sebagai Ketua Dewan Penasehat MUI Kabupaten Bintan.

Musda MUI Bintan ini dibuka secara resmi oleh Wabup Bupati Bintan H Dalmasri Syam. Dalam kesempatan tersebut, H Dalmasri Syam mengatakan, Pemkab Bintan tetap komitmen membantu program MUI Bintan.

“Saya berharap MUI Bintan bisa mencerdaskan umat Islam di Bintan. Jaga kondisi dengan silaturahmi. Sehingga bisa menghindari perpecahan antarumat,” pesan Dalmasri Syam.

Ahmadi Ketua MUI Bintan terpilih mengatakan, kepengurusan yang baru ini tetap menjalankan program yang sudah ada. Fungsi MUI sebagai lembaga majelis ulama, akan berpegang kepada ajaran agama Islam, hadist dan Alquran. MUI akan menjalankan peran sebagai wadah untuk kecerdasan umat Islam. (eci)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here