Beranda Headline

Selama Dua Pekan, 9 Ribu Orang Melalui Bandara RHF Tanjungpinang

0
Para penumpang saat baru tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Senin (15/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Suasana kepadatan terus berlangsung di Bandara RHF Tanjungpinang, hingga H+5 lebaran Idul Fitri, pada Senin (15/4/2024).

Section Head of Airport Security and Service Bandara RHF Tanjungpinang, Rudy Sudrajat, menyampaikan, untuk di hari Senin (15/4/2024) saja, ada sekitar 860 penumpang yang melalui bandara tersebut.

“Ini menunjukan adanya peningkatan dibandingkan tahun lalu,” ucapnya kepada wartawan, kemarin.

Rudy menjelaskan, bahwa sejak 3 April hingga 14 April 2024, jumlah penumpang yang tiba mencapai 4.375, sementara jumlah keberangkatan mencapai 4.887 penumpang.

“Total sebanyak 9.262 penumpang yang telah menggunakan bandara ini selama hampir dua pekan di masa libur lebaran Idul Fitri,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia menegaskan bahwa selama arus mudik dan balik lebaran, tidak ada gangguan terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat di bandara tersebut.

“Kami dibantu oleh TNI-Polri untuk menjaga keamanan bandara, dan ada tim kesehatan serta tim Basarnas yang membantu di posko layanan di bandara,” jelasnya. (dim)

Baca juga:  Hasil Kolaborasi Apik, Bawa Sanggar Tuah Pusaka ke Level Provinsi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini