Beranda Daerah Batam

Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kepri Bagikan 1.000 Masker di Batam

0
Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kepri, Suryani (kiri) saat menyerahkan masker kain di Batam-f/istimewa

BATAM (HAKA) – Anggota DPRD Kepri dari Fraksi PKS, Suryani, membagikan masker kain ke beberapa titik perumahan yang ada di Kota Batam, Minggu (12/4/2020)

Suryani mengatakan, hal ini dilakukannya, mengingat penyebaran Covid-19 di Kepri, utamanya di Kota Batam sudah sangat mengkhawatirkan.

“Saya dan kawan-kawan Fraksi PKS di DPRD Kepri berkomitmen, untuk mengawal persoalan Covid-19. Inilah salah satu ikhtiar kami, dalam pencegahan dengan membagikan masker dan penyemprotan disenfektan di beberapa titik,” paparnya.

Poltisi yang sudah 3 periode duduk di DPRD Kepri ini menegaskan, untuk masker ia membagikan sebanyak 1.000 lembar.

“Tentu dengan memberdayakan UKM yang ada di Batam serta jejaring relawan yang saya miliki,” jelas Suryani yang juga merupakan Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kepri ini.

Dia menambahkan, Fraksi PKS DPRD Kepri sebenarnya sudah jauh-jauh hari mengingatkan Pemprov Kepri, untuk waspada dan bergerak cepat dan tepat dengan mengeluarkan beberapa rekomendasi.

“Terkait dengan kebijakan anggaran dari relokasi APBD tentu kita berharap anggaran ini bisa dieksekusi segera dan dikelola secara transparan dan akuntabel,” harapnya mengakhiri. (red/rilis)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here