Beranda Headline

Arif Minta Tim Gugus Tugas Bergerak Cepat dan Tepat Tangani Covid-19

0
Sekdaprov Kepri Arif Fadillah saat memimpin rapat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekdaprov Kepri Arif Fadilah, memimpin rapat evaluasi gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 lingkungan Pemprov Kepri bertempat di Kantor Gubernur, Dompak, Kamis (16/4/2020) petang.

Selaku Ketua Harian Gugus Tugas, Arif berpesan kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas, agar semakin pro aktif dan bekerja cepat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Kita harus bergerak cepat dan tepat, dalam menangani pandemi Covid-19 di Kepri agar segera mereda,” kata Arif.

Ia juga meminta kepada bagian yang menangani kebutuhan dasar masyarakat, agar terus turun ke lapangan untuk mengawasi kebutuhan pokok.

Sekda juga mengingatkan ada tiga pekerjaan besar, mulai dari memeriksa sampai penyembuhan pasien Corona, ditambah lagi dengan pemulangan TKI dari negara tetangga.

“Selain penanganan pendemi Covid-19, kita juga menangani pemulangan Pekerja Migran Indonesia yang sudah 40.000 orang yang masuk lewat dua pintu masuk yaitu Karimun dan Batam,” tambah Arif.

Terakhir, dalam waktu dekat, kata Arif Pemerintah Provinsi (Pemprov) akan menyiapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 ini.

“Kami harapkan PSBB nantinya betul disosialisasikan agar ini berjalan dengan disiplin,” pungkasnya. (kar/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here