Beranda Headline

Sekdaprov Arif Fadillah Semprot Disinfektan di Rumah Penampungan

0
Sekdaporv Kepri Arif Fadillah saat melakukan penyemprotan disinfektan-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Arif Fadilah didampingi Kepala Bakesbangpol Lamidi, Kadis Sosial Doli Boniara melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Rumah Penampungan WNI-M KPO Senggarang, Tanjungpinang, Minggu (22/3/2020).

Sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Arif mengatakan, pemerintah terus melakukan berbagi upaya pencegahan.

Di antaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas-fasiltas publik. Seperti di masjid, sekolah, perkantoran dan tempat-tempat yang rentan terhadap penyebaran virus corona.

“Kita memilih Rumah Penampungan TKI untuk disemprot sebagai tindakan pencegahan akan resiko tinggi dalam penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Arif menambahkan, para petugas Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri juga menyisir satu per satu sudut gedung dalam melakukan penyemprotan.

“Sebagai bentuk pencegahan, penyemprotan dilakukan di semua titik, yang kemungkinan adanya virus yang tersebar, meskipun bukan Covid-19,” ujar Arif.(kar/humas pemprov)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here