Beranda Headline

Sekdaprov Adi Lantik 56 Pejabat Pemprov Kepri

0
Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara saat melantik 56 pejabat fungsional Pemprov Kepri secara virtual di Rupatama Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (15/2/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, Adi Prihantara mengambil sumpah dan melantik, 56 pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Kepri, Rabu (15/2/2023).

Pejabat yang dilantik secara virtual itu, merupakan pejabat struktural yang berasal dari 20 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemprov Kepri.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepri, Hasan menyampaikan, pelantikan tersebut merupakan hasil penyetaraan pejabat struktural ke pejabat fungsional, yang disampaikan oleh Pemprov Kepri ke Kemendagri beberapa waktu lalu.

“Jadi pelantikan fungsional ini merupakan rekomendasi Kemendagri untuk penyesuaian nama jabatan,” katanya, kepada hariankepri.com.

Sebelumnya, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara menyampaikan, Pemprov Kepri akan melakukan rotasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Kepri.

Adi mengatakan, rotasi itu bertujuan untuk penyegaran organisasi, sekaligus untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan di eselon tersebut.

“Tapi nanti dirotasi itu untuk eselon III tidak semuanya di struktural ada juga yang difungsional,” katanya, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin (9/1/2023).(kar)

Baca juga:  Monumen RHF Dicoret-coret, Satpol Tak Tau Siapa Pelakunya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini