Horee.. Kepri Resmi Punya 757 Kepri Jaya FC

banner 1140x147

Gubernur Sambut Tim 757 Kepri Jaya FC

TANJUNGPINANG (HAKA) – Provinsi Kepri kini resmi memiliki kesebelasan, yaitu 757 Kepri Jaya FC, dan dipastikan akan berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia (Liga 2) membawa nama Kepri. Rata-rata usia pemain sekitar 20 tahun sampai dengan 28 tahun.

banner 300x250

Pagi ini, Rabu (8/2/2017), kesebelasan ini resmi memulai latihan di lapangan sepak bola Citra Mas, Kabil. Dan, menjadikan Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam sebagai homebase sementara.

Menjelang ikut kompetisi resmi yang digelar PSSI, rencananya tanggal 17 Februari nanti akan digelar Trofeo Gubernur Kepri dengan Borneo FC dan Geylang FC Singapura.

Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun, menyambut hangat kedatangan kesebelasan 757 Kepri Jaya FC. Dalam kesempatan itu, Nurdin, menegaskan bahwa sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Selain itu, sepak bola dinilai mampu menyatukan banyak orang.

Oleh sebab itu, Gubernur berharap ke depannya prestasi sepak bola Kepri bisa meningkat dari segi prestasi dan mampu bersaing dengan negara tetangga.

“Kita perlunya dukungan dari seluruh pihak dan masyarakat Kepri sehingga prestasi sepak bola Kepri lebih baik ke depannya. Pemprov Kepri juga akan membangun stadion yang bertaraf internasional di Dompak nantinya,” kata Nurdin dalam acara Welcome Dinner “757 Kepri Jaya FC” di Rajawali Room Hotel Harmoni Nagoya – Kota Batam Selasa, (7/2).

Gubernur juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh pemain klub 757 Kepri Jaya FC di Provinsi Kepri. Dan, diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan serta mampu mengukir prestasi untuk Kepri.

Pada tahun 2017 ini, 757 Kepri Jaya FC mengikuti pertandingan di Divisi Utama Liga Indonesia (Liga 2). Target ke depan, lolos Liga 1 atau Indonesia Super League (ISL). (red/humas pemprov kepri)

banner 468x60
Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan