Beranda Headline

Sekda Sambut Kedatangan Kabakamla di Natuna

0
Sekda Natuna, Wan Siswandi Kabakamla RI Laksamana Madya (Laksdya) Aan Kurnia saat dialog dengan nelayan di SKPT Selat Lampa -f/dani-hariankepri.com

“Kita juga berharap ke depan, nelayan Natuna dapat kita berdayakan untuk memaksimalkan potensi laut yang ada dalam rangka peningkatan kesejahteraan mereka,” ujarnya.

Sementara itu Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Bupati dan Wakil Bupati Natuna tidak dapat menyambut kedatangan Kepala Bakamla di Natuna, dikarenakan sedang tugas di luar daerah.

Setelah beberapa saat melakukan dialog, rombongan menuju ke Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Natuna.

Kepala Bakamla dan rombongan menuju Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Selat Lampa, untuk melakukan temu ramah dengan nelayan Natuna, dan meninjau dua kapal Bakamla yang telah disiapkan untuk melakukan pengaman laut Natuna Utara.

Dalam dialognya Kabakamla didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra, Dandim 0318/Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana.(dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here