Beranda Headline

Satu Motor Hilang Digondol Maling, Polisi: Jalan Kuantan Rawan Pencurian

0
Lokasi rumah kos yang kemalingan motor di Gang Putri Anom, Jalan Kuantan, Tanjungpinang, Selasa (14/5/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satreskrim Polresta Tanjungpinang melakukan penyelidikan, atas laporan kepolisian soal pencurian 1 unit motor di kos Gang Putri Anom, Jalan Kuantan, Tanjungpinang.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang menyampaikan, usai kepolisian menerima laporan tersebut, Satreskrim Polresta Tanjungpinang melakukan olah TKP pada Senin (13/5/2024).

“Usai dilakukan olah TKP, memang di daerah itu rawan kemalingan. Sekarang tim masih lakukan penyelidikan atas laporan ini,” ujarnya kepada hariankepri.com, Selasa (14/5/2024).

Sebelumnya, korban bernama Aman mengungkapkan, satu unit sepeda motor miliknya hilang di parkiran kos tempatnya tinggal.

“Kejadian ini terjadi pada Jumat (10/5/2024). Saya sadar bahwa motor telah dicuri sekitar pukul 10.00 WIB pas mau pergi kerja,” tuturnya kepada hariankepri.com, Selasa (14/5/2024).

Setelah mengetahui bahwa motornya telah hilang dicuri, Aman mencoba melaporkan kejadian ini kepada pengurus rumah kos tersebut.

“Saya ingin melihat rekaman Cctv, tetapi di sini memang tidak ada Cctv,” ucapnya.

Kejadian pencurian ini telah dilaporkan oleh Aman ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Tanjungpinang. “Pada hari yang sama, saya langsung membuat laporan. Saya harap pelakunya ini bisa tertangkap,” ungkapnya. (dim)

Baca juga:  Ruang Operasi RSUD Natuna Terbakar, Pasien ICU dan UGD Dievakuasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini