Beranda Daerah Bintan

Satu Anak Diduga Tenggelam di Eks Galian Tambang Granit Kijang

0
Tim Gabungan sedang melakukan pencarian satu anak perempuan yang diduga tenggelam di eks kolam galian batu granit di Kijang-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Seorang anak umur 13 tahun, diduga tenggelam di eks galian tambang batu granit PT Bukit Panglong, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Bintan.

“Anak remaja itu bernama Imelda Apriyani, kejadian sekitar 17.00 WIB, Senin (18/9/2023) malam,” ucap Lurah Kijang Kota, Daniel P Hasibuan, di lokasi kejadian.

Daniel mengatakan, Tim Gabungan seperti Basarnas Tanjungpinang, BPBD Bintan unsur Polri, langsung mencari korban di area tenggelamnya korban.

Di antaranya, menggunakan perahu karet dan ada sebagian yang menyusuri pinggir danau tersebut. “Harapan kita malam ini, jenazah Imelda segera ditemukan,” harapnya.

Ia menceritakan kronologi kejadian secara singkat, yang bersangkutan izin kepada orang tuanya di Tokojo, untuk bermain bersama rekan-rekan sebenarnya.

“Informasi dari ibu korban selepas mengaji sore, dia bersama temannya izin ke luar rumah,” ceritanya.

Ternyata mereka ke kolam eks batu granit ini. Singkatnya, rekan-rekannya tidak mengetahui keberadaan Imelda.

“Teman-temannya yang informasikan ke petugas Polsek Bintan Timur, dan UPTD Damkar Kecamatan Bintan Timur,” tutupnya.

Pantauan di lapangan, sekitar pukul 22.00 WIB, tim gabungan masih melakukan pencarian di lokasi kejadian menggunakan 2 unit perahu karet.

Serta sejumlah kendaraan baik Basarnas maupun BPBD Bintan menerangi lokasi untuk memudahkan pencarian.

Bahkan, orang tua serta rekan-rekan korban dan puluhan warga memadati area kolam sambil menyaksikan para petugas melakukan pencarian. (rul)

Baca juga:  Siap Amankan Pilkada, Personel Polres Lingga Gelar Latihan Pengendalian Massa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini