Beranda Headline

Satpol PP Tangkap Remaja yang Kerap Mabuk-mabukan di Jembatan Dompak

0
Kabid Trantib Satpol PP Tanjungpinang, Irwan Yakub saat menjelaskan terkait penemuan remaja yang mabuk jelang sahur di Kota Tanjungpinang, Kamis (4/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satpol PP Kota Tanjungpinang, mengamankan sejumlah remaja yang kerap melakukan aksi mabuk-mabukan pada waktu dini hari menjelang sahur, di Kota Tanjungpinang.

Kabid Trantib Satpol PP Tanjungpinang, Irwan Yakub, menyampaikan, bahwa beberapa kelompok remaja ini ditemukan di sekitaran Jembatan Dompak.

“Yang kelompok pertama ada 6 orang, kemudian di hari yang berbeda kami temukan lagi 5 orang. Kami bawa mereka semua ke kantor untuk dibina,” jelasnya kepada hariankepri.com, Kamis (4/4/2024).

Yacob mengatakan, bahwa pihaknya tidak hanya menemukan kumpulan remaja yang sedang mabuk, tetapi juga para remaja yang melakukan aksi balap liar, tawuran sarung, dan perang petasan.

“Kami sempat mendatangi mereka, kami bubarkan, dan kemudian kami serahkan mereka ke pihak yang berwenang,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Satpol PP Tanjungpinang pastinya akan terus mengupayakan ketertiban di lingkungan masyarakat hingga hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah usai.

“Kami pihak Satpol PP juga bekerja sama dengan pihak kepolisian demi menjaga keamanan di Ibukota Provinsi Kepri ini,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Karena Keindahannya, Pantai Padang Melang Jadi Lokasi Event Internasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini