Beranda Headline

Satpol PP Mengklaim, Kesadaran Warga Sudah Cukup Baik saat Ramadan

0
Kabid Trantib Satpol PP Tanjungpinang, Irwan Yakub-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kabid Trantib Satpol PP Tanjungpinang, Irwan Yakub menyampaikan, bahwa kesadaran warga Kota Tanjungpinang, dalam menciptakan situasi yang kondusif selama bulan Ramadan sudah cukup baik pada tahun ini.

“Jika dibandingkan tahun lalu, tingkat kericuhan dan situasi yang tidak kondusif cukup tinggi. Alhamdulillah tahun ini sudah berkurang,” katanya kepada hariankepri.com

Menurutnya, kesadaran atas ketertiban tersebut muncul, karena pemahaman akan aturan dan rasa toleransi yang tinggi sudah tercipta di lingkungan masyarakat.

“Baik itu aparat, sipil, dan lainnya. Saya lihat pada bulan Ramadan tahun ini semuanya sudah paham akan aturan ketertiban,” ujarnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap berusaha meningkatkan toleransi antarsesama umat manusia, dan menjaga kondisi yang kondusif saat berada di tempat umum.

“Jika ada menemukan sesuatu yang dapat menimbulkan kondisi yang ricuh dan tidak kondusif, langsung laporkan kepada kami. Begitu juga jika ada aksi kriminal, lapor ke pihak Kepolisian. Jangan main hakim sendiri,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Ada Potensi PAD dari 2 Pelabuhan, Pemko Tanjungpinang Usulkan Ranperda BUP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini