Beranda Headline

Satlantas Tanjungpinang Terapkan Patroli KRYD Jelang Lebaran Idul Fitri

0
Anggota Satlantas Polresta Tanjungpinang saat memberikan edukasi kepada remaja di Jembatan Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (4/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Satlantas Polresta Tanjungpinang, menerapkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri menyampaikan, bahwa patroli ini sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai tindakan yang meresahkan masyarakat.

“Seperti salah satunya aksi balap liar, yang saat ini sudah berkurang drastis,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (4/4/2024).

Ia mengatakan, bahwa patroli KRYD ini juga berguna untuk menertibkan para pengendara, agar tetap patuh dengan aturan lalu lintas selama bulan Ramadan.

“Di Ramadan ini kejadian lakalantas juga berkurang,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, kejadian lakalantas banyak terjadi akibat kurangnya kesadaran masyarakat akan keselamatan dan tata tertib lalulintas.

“Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat agar patuhi aturan lalu lintas yang berlaku, agar kejadian fatal akibat lakalantas dapat kita hindari,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Ada 300 Paket, Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini