Beranda Headline

Disambut Ansar Ahmad, Wapres RI Ma’ruf Amin Tiba di Kota Gurindam

0
Wapres Ma’ruf Amin bersama Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin saat disambut oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari di Bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (14/3/2024)-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin bersama Wury Maruf Amin tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Kamis (14/3/2024) sore.

Wapres Ma’ruf Amin beserta rombongan mendarat di Kota Tanjungpinang sekitar pukul 16.29 WIB, menggunakan pesawat Boeing 737-400 milik TNI AU.

Selama berada di Ibu Kota Provinsi Kepri, Wapres Ma’ruf Amin akan melakukan beberapa agenda. Di antaranya, ibadah Salat Isya dan tarawih di Masjid Al Uswah, Km 10, Kota Tanjungpinang.

Kemudian, keesokan harinya, pada Jumat (15/3/2024) Wapres akan membuka kegiatan Kepulauan Riau Ramadan Fair (Kurma) 2024.

Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan, Kurma 2024 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Kepri akan digelar pada 15-24 Maret 2024 mendatang.

“Kehadiran beliau untuk membuka Kepri Ramadan Fair 2024 menjadi angin segar dan spirit baru bagi pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di daerah kita,” katanya.

Selain itu, sambungnya, Kurma 2024 juga akan menampilkan berbagai kompetisi, pameran produk halal, seminar, serta kegiatan lainnya yang mendukung percepatan ekosistem ekonomi dan keuangan syariah di Kepri.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu berharap, Kepri Ramadan Fair 2024 diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi pelaku usaha, komunitas, dan masyarakat dalam menguatkan industri produk halal, jasa keuangan syariah, kewirausahaan syariah, serta sektor-sektor lain yang menjadi prioritas KDEKS Kepri.

Dihari yang sama, lanjutnya, Wapres Maruf Amin juga dijadwalkan menjadi keynote speaker dalam Seminar Produk Halal Go Global Navigating Global Halal Value Chain: Trends and Challenges. (adv)

Baca juga:  Herman Ditipu dengan Cek Kosong, Polisi Tetapkan EHB Jadi Tersangka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini