Beranda Headline

Sandiaga Uno Yakin, Soerya-Iman Mampu Bawa Ekonomi Kepri Jadi Lebih Baik

0
Sandiaga Uno ajak warga Kepri pilih Soerya-Iman-f/istimewa

JAKARTA (HAKA) – Pengusaha sekaligus Tokoh Nasional, Sandiaga Uno mengatakan, bahwa pada Pilkada serentak 2020 ini, menjadi momentum bagi masyarakat untuk menentukan pemimpin baru bagi daerahnya, utamanya yang mempu memulihkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

“Sahabat-sahabat di Kepri, saat ini kita tahu bahwa pandemi Covid-19 telah menciptakan krisis multidimensi. Ekonomi menurun, lapangan pekerjaan banyak yang hilang,” kata Sandiaga Uno dalam video singkatnya, Sabtu (5/12/2020).

Oleh karena itu, mantan Cawapres RI ini mengajak seluruh masyarakat Kepri, untuk memilih pemimpin yang bisa mengubah krisis menjadi peluang.

Nah, menurut Sandiaga Uno, Kepri memiliki sosok pemimpin yang mampu membawa daerah itu lebih baik ekonominya, yakni Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Sandiaga mengatakan, Soerya-Iman merupakan sosok pemimpin yang kuat, berani dan mampu bersinergi dan merangkul semua pihak untuk keluar dari krisis.

“Jadi mari kita menangkan bersama, coblos nomor 1. Salam SInergi,” ajak Sandiaga Uno untuk seluruh masyarakat Kepri.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here