Beranda Headline

Asintelijen Kejati Kepri Berganti, Hartam Edyanto Jadi Kajari di Sulsel

0
Kajati Kepri, Edy Birton berpose bersama tiga pejabat jaksa usai sertijab Asintelijen dan Koordinator di Aula Utama Kantor Kejati, Selasa (6/8/2019)-f/masrun-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kajati Kepri), Edy Birton mengambil sumpah dan melantik Asisten Bidang Intelijen dan Koordinator di Aula Utama Kantor Kejati Kepri, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Selasa (6/8/2019) pagi.

Posisi Asisten Intelijen Kejati Kepri, Martono digantikan oleh Agustian Sunaryo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Ideologi bagian Direktorat Ideologi, Politik, Pertahanan, dan Keamanan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejagung RI di Jakarta.

Sedangkan untuk Martono, kini mejabat sebagai Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Pencucian Uang, Direktorat Penuntutan Jaksa Agung Muda Kejagung RI di Jakarta.

Selanjutnya, Hartam Edyanto sebagai Koordinator Kejati Kepri, kini digantikan oleh Beny Siswanto. Beny sebelumnya Kepala Seksi Pengamanan Pembangunan Strategis bagian Asisten Bidang Intelijen Kejati Jambi di Jambi.

Hartam sendiri mendapatkan amanah untuk memimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kejati Kepri Edy Birton, mengharapkan kepada pejabat baru maupun lama agar melaksanakan tugas secara profesional, bijak dan bertanggungjawab.

“Khususnya Intelijen, sekarang yang ngetren adalah pengawalan Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D),” imbuhnya usai serah terima jabatan. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here