Beranda Headline

Sambut HUT Kota Otonom, Rahma Kerahkan Seluruh Pegawai Pemko untuk Goro

0
Wako Rahma ikut goro bersama para pegawai Dinsos dan Satpol PP Kota Tanjungpinang di Jalan Soekarno Hatta-f/istimewa-dinsospinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengerahkan seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang, untuk melaksanakan Gotong Royong (Goro), Minggu (10/10/2021).

Pelaksanaan goro ini, sempena menyambut Hari Jadi Kota Otonom ke-20 Tanjungpinang. Bukan hanya seluruh pegawai, baik PNS maupun honorer, namun Rahma dan Wakil Wali Kota Endang Abdullah juga turun langsung melaksanakan goro.

Terlihat juga seluruh kepala OPD, kepala bagian, camat, hingga lurah beserta jajarannya turun ke jalan melaksanakan gotong rotong membersihkan lingkungan.

Rahma dalam kesempatan itu ikut berbaur di beberapa titik, termasuk ikut membersihkan sampah di bilangan Jalan Soekarno Hatta bersama Dinas Sosial, Satpol PP dan Kelurahan Kampung Baru.

Rahma mengatakan, dengan kegiatan seperti ini akan menimbulkan semangat kebersamaan, sekaligus merupakan aksi nyata masyarakat untuk membersihkan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Kebersihan lingkungan tanggungjawab kita bersama, bukan hanya tanggungjawab petugas kebersihan,” ucapnya.

Rahma menambahkan kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sekitar untuk bersama menjadikan Kota Tanjungpinang bersih.

“Mulai jam 7 pagi, seluruh OPD gotong royong yang tersebar di 18 lokasi di setiap kelurahan, mulai dari lingkungan perumahan hingga taman kota,” jelasnya.

Sementara itu di lokasi berbeda, Wakil Walikota Endang Abdullah, juga melaksanakan gotong royong bersama pegawai dan masyarakat sekitar yang berlokasi di Taman Batu IX dan wilayah Bintan Center. (zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here