Beranda Headline

Wako Syahrul Apresiasi Selawat Bersama yang Digagas CK Hotel

0
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat menghadiri Selawat Bersama yang digelar CK Hotel-f/istimewa-dokumen pribadi syahrul

TANJUNGPINANG (HAKA) – Minggu (21/07/2019) Managemen CK Hotel & Convention Centre menggelar selawat bersama, di Mega Ball Room Hotel. Selawat bersama ini menghadirkan Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufri, Khodimul Majelis Ja’far Mania Community (JMC) dari Malang, Jawa Timur.

Kegiatan yang dimulai setelah salat Isya tersebut, ramai dihadiri jamaah dari Tanjungpinang bahkan dari luar Tanjungpinang.

Rini salah satu jamaah yang hadir, sangat terkesan dengan acara selawat bersama yang digelar managemen CK Hotel. Menurutnya ini sangat baik dan jarang sekali hotel mengadakan kegiatan seperti ini.

“Saya dari Jakarta, kebetulan pas di Tanjungpinang. Saya baca ada kegiatan ini, dan mendatangkan habib-habib NU, saya datang ikut berselawat,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Pemilik CK Hotel Caskinih mengatakan, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat baik kepadanya maupun kepada seluruh karyawan hotel dan juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Alhamdulillah hingga saat ini masih diberi kesehatan, nikmat, serta panjang umur,” ujarnya

Selain selawat bersama, kegiatan juga diisi dengan Tausyiah oleh Habib Musthofa Sayyidi Baroqbah dari Yogyakarta. Kemudian Hadrah Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Batam, Pimpinan Ustadzah Hj Rofi’atus Sa’adah.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul yang hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi atas adanya kegiatan CK Berselawat ini.

“Semoga acara ini menjadi keberkahan bagi keluarga Ibu Caskini, dan saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Caskini,” ungkapnya dalam sambutan.

Syahrul berharap, dengan adanya kegiatan ini, seluruh tamu undangan bisa lebih membangun cinta terhadap Rasulullah SWT dan bisa mengamalkan di kehidupannya sehari-sehari.(zul/arp)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here