Beranda Headline

Said Irwansyah Terpilih Jadi Ketua FPRB Provinsi Kepri

0
Ketua FPRB Provinsi Kepri Periode 2023-2026, Said Irwansyah-f/istimewa-fprbkepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Said Irwansyah, terpilih menjadi Ketua Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Provinsi Kepulauan Riau periode 2023-2026.

Said terpilih menjadi Ketua FPRB setelah memperoleh suara terbanyak, dalam pemilihan Ketua FPRB yang berlangsung di Aston Hotel Tanjungpinang, Selasa (25/7/2023).

Dalam voting yang melibatkan unsur pemerintah, masyarakat, media, sektor usaha dan perguruan tinggi tersebut, perolehan suara Said mengungguli 3 kandidat lainnya. Yakni, Ari Satria Darma, Asti Susanti, dan Hendrija.

Said Irwansyah mengatakan, setelah dipercaya menakhodai FPRB Provinsi Kepri, maka dalam satu minggu ke depan akan menyusun kepengurusan baru.

“Saya akan bekerja bersama dengan teman-teman, agar Forum PRB Kepri ini menjadi wadah advokasi bagi pemangku kepentingan dalam hal pencegahan dan tanggap bencana,” katanya.

Said menambahkan, keberadaan Forum PRB di tingkat daerah menjadi semakin penting guna menjadi wadah dalam memperkuat komitmen untuk mewujudkan ketangguhan bencana di Provinsi Kepulauan Riau.

“FPRB ini merupakan mitra dari BPBD dan forum ini juga mendukung visi misi gubernur dalam hal cepat tanggap untuk mengatasi bencana yang ada di Provinsi Kepri,” pungkasnya. (kar)

Baca juga:  Warning Bawaslu Bintan Ampuh, 4 Bupati di Kepri Langsung Lakukan Hal Ini
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini