Beranda Headline

Safari Ramadan di Pulau Benan, Wagub Marlin Dapat Keluhan Soal Tiket Kapal

0
Wagub Kepri, Marlin Agustina bercengkrama dengan anak-anak saat safari Ramadan di Masjid An Nur, Pulau Benan-f/istimewa-humprohub kepri.

LINGGA (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina safari Ramadan ke Pulau Benan, Kabupaten Lingga, pada Selasa (20/4/2021) malam.

Dalam safari ini, ia menampung beragam aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di pulau yang terkenal dengan wisata baharinya itu.

Adapun persoalan yang disampaikan masyarakat kepadanya yakni, soal harga tiket kapal dari Kota Tanjungpinang ke Pulau Benan yang lebih tinggi dari Pulau Benan ke Lingga.

Padahal menurut penuturan masyarakat, pintu masuk wisatawan lebih banyak dari Kota Tanjungpinang.

“Untuk permasalahan ini, kita akan segera mendiskusikannya dengan Gubernur dan pihak terkait,” katanya di Masjid An Nur Pulau Benan, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga.

Selain itu masyarakat di pulau itu juga menginginkan adanya peningkatan infrastruktur pariwisata di Pulau Benan. Termasuk soal listrik di pulau itu diminta bisa menyala selama 24 jam.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin menyampaikan bahwa untuk pemulihan ekonomi, yang utama adalah membuat Kepri kembali sehat. Ia pun meminta, pulau-pulau yang zonanya hijau diminta untuk dipertahankan.

Dalam rangkaian safari ramadhan itu, Wagub Marlin didampingi Karo Hukum Raja Heri Mokhrizal, Asisten I Pemkab Lingga Rusli, dan Kades Benan.(kar/humprohub kepri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here