Beranda Headline

Kejar APBN, Gubernur Ansar Percepat Pembahasan APBD Perubahan

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melakukan pemantauan radar lalu lintas kapal usai meresmikan penarikan retribusi labuh jangkar, Rabu (3/3/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemerintah Provinsi Kepri akan mempercepat pembahasan APBD Perubahan 2021. Demikian disampaikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Ia menyampaikan, hal itu bertujuan untuk menggesa penyelesaian Desain Enginering Detail (DED), untuk pembangunan di sejumlah daerah seperti di Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga.

“Kenapa kita perlu cepat DED-DED itu karena kita ingin mencari anggaran dari pusat untuk pembangunannya. Kalau saya lihat prediksi APBD kita sangat minimlah untuk melakukan program perubahan yang cepat,” katanya, kemarin.

Sejauh ini lanjutnya, di internal Pemprov Kepri telah melakukan pembahasan anggaran untuk APBD Perubahan 2021 Provinsi Kepri.

Ansar mengatakan, setelah pembahasan diinternal selesai, Pemprov Kepri secepatnya akan melakukan pembahasan bersama DPRD Provinsi Kepri.

“Secepatnya kita usulkan, setelah hasil audit BPK seluruhnya selesai,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here