Beranda Headline

Rumah Korban Bencana Selesai Dibangun, Rahma Serahkan Kunci ke Pemilik

0
Wali Kota Rahma saat menyerahkan kunci ke pemilik rumah-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyerahkan 2 unit bantuan pembangunan rumah kepada warga atas nama Erwan dan Wisgiman yang tinggal di Jalan Cendrawasih, Minggu (20/11/2022) kemarin.

Penyerahan rumah tersebut, ditandai dengan penyerahan kunci, sebagai tanda pembangunan rumah bantuan sosial telah siap dihuni.

Rahma mengatakan, bantuan pembangunan rumah ini, karena dua rumah tersebut terkena bencana alam, berupa longsor dan tertimpa batu miring, pada Januari 2021 lalu.

Rahma mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang terhadap warganya. Maka melalui Dinas Perkim, rumah-rumah yang roboh dan rusak parah tersebut diperbaiki.

Menurutnya, selama ini warga korban longsor tersebut menumpang sementara di tempat saudaranya, hingga proses pembangunan rampung.

“Sekarang Alhamdulillah, rumahnya sudah kembali bagus dengan kondisi layak dan nyaman,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan pembangunan rumah, Wisgiman mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang yang telah membantu pembangunan rumahnya.

“Respon pemko terhadap warga sangat cepat. Kami sangat terbantu. Terima kasih kepada ibu wali yang sudah sangat peduli dengan warganya, semoga kebaikannya dibalas Allah SWT,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Tempatkan Pejabat Sesuai Kemampuan, Pemprov Dapat Penghargaan dari KASN
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini