Beranda Daerah Bintan

Ronni Lepas 594 Orang Kontingen Bintan untuk Porprov Kepri

0
Pj Sekdakab Bintan, Ronni Karika didampingi Ketua KONI Bintan, Dedi Sutanto bersama kontingen serentak melepaskan topi mereka ke udara-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pj Sekdakab Bintan, Ronni Kartika melepas kontingan Bintan untuk bertanding di event Porprov Kepri ke V tahun 2022. Pelepasan kontingen itu digelar di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (4/11/2022) sore.

“Jumlah kontingen Bintan selaku tuan rumah sebanyak 594 orang, terdiri dari manager, pelatih, official serta atlet,” ucap Ronni usai acara pelepasan.

Ronni meminta kepada kontingen agar menjaga nama baik Kabupaten Bintan. Selaku tuan rumah, juga harus berperilaku ramah dengan kontingen kabupaten/kota lain.

“Selamat bertanding, dan selalu jaga kesehatan, siapkan fisik dengan baik. Semoga Bintan dapat juara umum,” tuturnya.

Ronni meyakini selama kegiatan Porprov Kepri di Bintan sejak tanggal 1-12 November 2022, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bintan.

“UMKM di Bintan dapat merasakan dampak positif dari kegiatan Porprov ini. Pendapatan usaha mereka pun semakin bagus,” imbuhnya.

Ketua KONI Kabupaten Bintan, Dedi Sutanto menambahkan, untuk saat ini Bintan sudah menyumbangkan satu medal emas dan perunggu di Cabor Biliar.

“Selain biliar, Cabor unggulan Bintan adalah silat dan wood ball,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Diungkap Polisi, Mayat di Pelantar Tanjungpinang Adalah Warga Tionghoa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini