Beranda Headline

Rodhial: Dalam Pemerintahan Kami Tidak Ada Bahasa Orang Bupati ataupun Wabup

0
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat memberikan arahan dalam apel Sosialisasi Vaksin bagi ASN di Halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menegaskan kembali, bahwa perannya sebagai wakil tidak hanya mengisi kekosongan tugas apabila bupati berhalangan.

“Kami sudah sepakat, saya bertugas menggali semua potensi sumber daya yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya saat menyampaikan arahan dalam apel sosialisasi vaksin bagi ASN Pemkab Natuna, di Halaman Gedung Daerah, Batu Sisir, Senin (31/5/2021).

Rodhial Huda menekankan, bahwa dalam pemerintahannya tidak ada bahasa orang Bupati ataupun Wakil Bupati. Dari awal ia dan Wan Sis sepakat, berbagi tugas sesuai tupoksi masing-masing.

“Apa kata saya itu sudah sepengetahuan bupati dan apa kata bupati itu juga sudah sepengetahuan saya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Rodhial juga menepis anggapan masyarakat bahwa wakil bupati tak berfungsi.

“Makanya kehadiran saya bersama-sama pak bupati dalam apel ini merupakan message (pesan) kepada masyarakat pada era kami wakil itu berfungsi,” ucapnya.

Dia pun berharap kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Natuna untuk memahami bahwa tugas utamanya adalah melayani masyarakat, begitu juga dengan dirinya bersama Wan Siswandi.

“Layanilah kami sesuai porsinya, jangan terlalu berlebihan, takut kami lupa bahwa kami adalah pelayan masyarakat,” pungkasnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here