Beranda Daerah Bintan

Perebutan Kursi Ketua Golkar Bintan, Suara Fiven Sumanti vs Dewi Ansar Imbang

0
Dewi Kumalasari dan Fiven Sumanti-f/istimewa-net

BINTAN (HAKA) – DPD II Golkar Kabupaten Bintan, menggelar musyawarah daerah (Musda) tahun 2020.

Acara pemilihan Ketua Golkar Bintan ini, dilaksanakan di Badra Resort & Convention, Kecamatan Toapaya, Sabtu (8/8/2020).

Perebutan kursi Ketua DPD I Golkar Bintan, muncul dua nama yakni, Dewi Kumalasari Ansar dan Fiven Sumanti. Kedua kandidat tersebut, akan menggantikan posisi Ketua Golkar Bintan, Nesar Ahmad.

Pemilihan ketua itu, dibenarkan oleh Fiven Sumantri. Menurut Fiven, hasil Musda hari ini belum ada yang terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Bintan.

Sebab, hasil perolehan suara antara dirinya dengan Dewi Kumalasari, imbang. Yakni, masing-masing memperoleh 7 suara.

“Sehingga musdanya ditunda untuk sementara waktu. Saya belum tahu kapan dilaksanakan lagi, karena yang tentukan kelanjutannya dari DPD Golkar Provinsi Kepri,” ucap Fiven saat dikonfirmasi, Sabtu (8/8/2020) malam.

Fiven menerangkan, total suara di Musda Bintan sebanyak 14 suara. Di antaranya dari suara 10 PAC se-Kabupaten Bintan, DPD I, DPD II hingga organisasi sayap Golkar Bintan.

Untuk diketahui, Dewi Kumalasari saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kepri, yang juga istri dari Ansar Ahmad, Anggota DPR RI dapil Kepri.

Sedangkan Fiven, sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bintan, yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPD II Golkar Bintan. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here