Beranda Daerah Bintan

Roby Minta KONI Bintan Siapkan Atlet Untuk Ikut Pekan Olahraga Provinsi

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan membuka raker kepengurusan KONI Bintan sekaligus memberikan bonus kepada atlet berprestasi-f/isimewa-humas

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, membuka secara resmi raker kepengurusan perkumpulan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bintan, di Gedung Nasional Tanjunguban, Sabtu (13/11/2021).

Raker semua cabang olahraga itu, untuk persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri, di tahun 2022 nanti.

Untuk itu, Roby meminta KONI untuk mempersiapkan atlet-atlet di semua cabang olahraga. Apalagi Porprov Kepri diselenggarakan di Kabupaten Bintan tahun depan.

“Pada prinsipnya, kita siap untuk menjadi tuan rumah Porprov Kepri 2022 nanti,” ucapnya.

Selain itu, menurut Roby, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan juga sedang menyiapkan sarana prasarana (fasilitas) untuk mendukung Porprov Kepri nanti.

Sehingga, kegiatan tingkat provinsi di Bintan itu dapat berjalan lancar, aman dan sukses. “Olehnya itu, kita sangat membutuhkan sinergitas seluruh stakeholder untuk mendukung terlaksananya Porprov Kepri 2022,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Roby juga menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi bernama Andri dari cabang biliar dengan medali perunggu. Sebab, ia telah membawa nama baik Kepri pada PON XX di Papua silam.

Roby menyerahkan bonus kepada Andri sebesar Rp 15 juta dan seorang atlet lainnya Rp 10 juta, dengan medali perak. Selain itu, Roby bersama pengurus juga melaunching website KONI Kabupaten Bintan.

Dalam raker KONI itu, dihadiri oleh Ketua KONI Kepri Usep Rahmat, Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto, Wakil Sekretaris KONI Kepri Amri, Kapolsek Bintan Utara Suharjono, perwakilan Dandim, Ketua Komisi I DPRD Bintan Daeng M Yatir. Dan sejumlah OPD dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (rul)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here