Beranda Daerah Bintan

Roby Lantik 37 Pejabat Bintan, Hendrio ke Disdukcapil, Zulfikar Gantikan Bayu

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang memasang atribut ke Lurah Tembeling Waliar Rachman, dalam proses pelantikan pejabat eselon III dan IV, di Aula Kantor Bupati Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik 37 pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemkab Bintan, di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (4/8/2023) sore.

“Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan tersebut terdiri dari 11 Pejabat Eselon III dan 26 Pejabat Eselon IV,” ucap Roby.

Ia mengatakan, mutasi maupun promosi jabatan itu merupakan dinamika pemerintahan, sekaligus penyegaran struktur organisasi untuk peningkatan kerja secara optimal di masing-masing OPD.

“Saya minta laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Dan saya tidak mau lagi mendengar adanya laporan-laporan, apalagi dalam hal pelayanan,” tegasnya.

Roby meminta kepada para pejabat yang baru dilantik, agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja masing-masing, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat bertugas dan selamat atas amanah baru yang diemban. Jadikan ini sebagai salah satu pembangkit semangat untuk memberikan pengabdian kerja terbaik,” tutupnya.

Diketahui, 37 PNS yang dilantik di antaranya Sekretaris Dinas Kominfo Hendrio Karyadi, menjadi Sekdisdukcapil.

Lalu ada nama Zulfikar Asmat yang mengisi jabatan Sekdis Perkim, yang ditinggalkan Bayu Wicaksono, karena tersandung kasus korupsi. (rul)

Baca juga:  Sidang Korupsi Cukai Rokok, Yatir Gunakan Rp 2 Miliar untuk Kepentingan Demokrat
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini