Beranda Headline

Besok Bagi DPA, Wako Rahma Upayakan Tunjangan Pegawai Dibayar Tepat Waktu

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/istimewa-prokopim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengupayakan, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN Pemko Tanjungpinang dibayarkan tepat waktu.

Sebab, kata Rahma, Kamis (5/1/2022) besok, dirinya akan menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Tahun 2023, kepada masing-masing OPD.

“Dengan penyerahan ini, secara otomatis hak-hak pegawai akan kita bayarkan tepat waktu,” katanya, Selasa (3/1/2022) di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, usai membagikan seragam gratis.

Setelah pemyerahan DPA nanti, Rahma juga akan menginstruksikan kepada masing-masing kepala OPD, agar mempercepat pengurusan administrasi, dalam proses pencairan.

“Biasanya kadang-kadang ada sampai bulan Februari bahkan Maret. Untuk sekarang saya pastikan TPP tidak akan sampai dirapel,” tuturnya.

Ia menambahkan, DPA ini bisa diserahkan, karena sudah selesai pembahasan dan dievaluasi bersama DPRD dan jajaran Pemko Tanjungpinang.

“Aturan sekarang jauh lebih baik, sehingga upaya pemko untuk mempercepat pembayaran semua kegiatan termasuk TPP bisa berjalan lancar,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Pemekaran, di Pinang Nanti Ada Kecamatan Bandar Baru & Kelurahan Bukit Semprong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini