Beranda Daerah Bintan

Roby Ajak Pemuda Satukan Gagasan Demi Pembangunan Bintan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama jajaran OPD dan Forkopimda foto bersama menggunakan pakaian adat nusantara-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Pemkab Bintan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, di area Relief Antam Kijang, Bintan Timur, Jumat (28/10/2022).

Selain upacara Sumpah Pemuda, panitia penyelenggara juga menggelar lomba fashion show pakaian adat nusantara. Bupati Bintan Roby bersama kepala OPD hingga forkopimda, juga mengenakan pakaian adat.

Sempena Hari Sumpah Pemuda, Roby pun mengajak pemuda-pemudi untuk bersama-sama menyatukan ide atau gagasan, dalam pembangunan Kabupaten Bintan di berbagai aspek.

“Karena, yang menentukan arah Bintan ke depan adalah anak-anak muda atau generasi muda yang dipersiapkan saat ini,” ucap Roby usai acara.

Roby menerangkan, sebelum Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Bintan telah berkeliling ke sekolah-sekolah dalam rangka membangkitkan semangat para pelajar dari berbagai latar belakang baik suku maupun agama.

“Kami mengajak semangat optimisme mereka agar melakukan kerja-kerja yang luar biasa (extraordinary) secara bersama-sama ke depannya,” tutur Roby.

Artinya, selain anak muda belajar secara teori di pendidikan formal maupun non formal. Diharapkan dapat mengaktualisasikan pengetahuannya dalam bentuk kerja-kerja nyata yang kreatif dan inovatif.

“Saya mengajak juga perbanyak silaturahmi, untuk berdiskusi sehingga anak-anak di Bintan ini arah pikiran lebih terarah dengan baik lagi,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Disaksikan Ansar, Bupati Roby Bagi Bantuan untuk Warga Bintan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini