Beranda Headline

Rizha Hafiz Siap Menyempurnakan Program Rahma di Periode Kedua

0
Politisi PKS Kota Tanjungpinang, Rizha Hafiz-f/istimewa-koleksi pribadi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Politisi PKS Kota Tanjungpinang, Rizha Hafiz membeberkan alasan dirinya, bersedia menjadi calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang mendampingi Rahma.

Secara pribadi ia menilai, program mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang sudah dijalankan beberapa tahun belakangan ini, sangat menyentuh rakyat.

“Dan beliau (Rahma) saya lihat memang cukup bagus, sangat bermasyarakat, dan programnya menyentuh rakyat,” katanya kepada hariankepri.com, Senin (10/6/2024).

Di samping itu, Rizha menilai, bahwa kebijakan yang diambil oleh Rahma selama ini sangat banyak persamaannya dengan program di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Itu salah satu alasan saya bersedia untuk mendukung dan menyempurnakan gagasan Bu Rahma di periode kedua,” terangnya.

Rizha pun mengaku, jika dirinya bersama Rahma sudah resmi berpasangan, tentu ia akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada 2024, sehingga bisa membangun Tanjungpinang lebih baik.

“Saya memutuskan maju sebagai calon Wakil Wali Kota, juga berdasarkan masukan sejumlah tokoh dan komunikasi dengan beberapa partai politik lainnya,” terangnya.

Untuk itu ia meminta dukungan dan doa kepada seluruh elemen masyarakat, agar maju berpasangan bersama Rahma itu, bisa berjalan lancar hingga bisa menang pada pesta demokrasi 2024.

“Insya Allah, kami siap untuk menang di Pilkada, semoga rekomendasi dari DPP NasDem itu dapat diterima masyarakat dan menjadi awal perjuangan yang baik,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Golkar Sepakat, Roby Kurniawan yang akan Pilih Wakilnya Maju Pilkada Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini