Beranda Headline

Ribuan Warga Tanjungpinang Serbu Sembako Murah di Batu 9

0
Ribuan warga saat antre untuk mendapatkan bahan pangan murah di Batu 9-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ribuan warga Tanjungpinang menyerbu, pasar murah yang digelar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Provinsi Kepri, di Batu 9 tepatnya di belakang Ruko Pinlang Mas.

Pasar murah bersubsidi yang dimulai dari Pukul 13:00 WIB tersebut, tampak dipadati oleh warga, yang menimbulkan antrean yang panjang.

Dalam pasar murah yang terbuka untuk umum itu, menawarkan paket bahan pangan yang terdiri dari beras premium 5 kilogram, minyak goreng 4 liter, gula pasir 2 kilogram, dan hanya dijual seharga Rp 50 ribu per paket.

Namun, pembeli harus menyerahkan foto copy KTP kepada petugas saat transaksi berlangsung. Sejumlah warga Tanjungpinang, mengaku senang melihat pasar murah yang dilakukan kali ini.

“Ini baru pasar murah, karena dengan membayar Rp 50 ribu, kita sudah dapat beras, minyak dan gula,” sebut Linda kepada hariankepri.com, Jumat (22/12/2023) usai membeli bahan pangan.

Hal yang sama diungkapkan oleh Meli. Ia menilai, pasar murah yang dilakukan ini sangat membantu warga Tanjungpinang. Harapannya, kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan oleh pemerintah.

“Saya rela antre panjang, asalkan dapat sembako murah ini, karena harganya sangat terjangkau,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Gunung Daik, Menakutkan tapi Memesona
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini