Beranda Daerah Batam

Restoran di Batam yang Mau Di-review, Bernard Huang Siap Terima Direct Message

0
Bernard saat menjadi pembicara kelas digital branding, 20-21 mei 2021 di hotel best western Panbil-f/istimewa-koleksi pribadi

BATAM (HAKA) – Industri digital di Indonesia kini semakin berkembang pesat. Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan teknologi dan industri digital telah melahirkan banyak generasi milenial kreatif.

Bernard Huang adalah salah satu contoh, milenial yang sukses memanfaatkan peluang bisnis industri digital.

Pria kelahiran Palembang tahun 1988 ini, sudah menjalankan bisnis sosial media marketing, internet marketing, Food Blogger, Jasa Promote dan endorsement sejak tahun 2014.

“Tahun 2014 Saya menjadi food blogger, dengan menggunakan akun Instagram @deliciousbatam. Sampai saat ini berjumlah kurang lebih 24.000 followers. Dan Instagram @bernard_huangg yang sudah memiliki kurang lebih 115.000 followers,” sebutnya.

Melalui kedua akunnya itu, Bernard mereview kuliner, melakukan endorse dan promosi produk. “Yang ingin restorannya di-review bisa Direct Message (DM) langsung ke Saya,” katanya.

Besarnya potensi peluang industri digital dan teknologi, mendorongnya untuk membangun bisnis digital. Dengan membuka jasa Digital Marketing Consultant, yang bergerak pada Jasa Digital, Media, dan Internet Marketing.

“Kami berkomitmen memberikan dampak dan kontribusi yang positif bagi UMKM serta perkembangan dan kemajuan industri digital di Kepri,” tegasnya.

Selain menjadi food blogger dan membuka jasa digital marketing, Bernard juga aktif di perusahaan minuman Yeos sebagai Sales Manager.

Pria bernama lengkap Bernard Wibowo ini juga aktif dan tergabung di kegiatan sosial, Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia sebagai relawan Covid-19. (arp)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here