Beranda Headline

SKK Migas Silaturahmi dengan Jurnalis Natuna Lewat Lomba Karya Tulis

0
Suasana webinar SKK Migas bersama Wabup Natuna dan para jurnalis di Kantor Bupati Natuna-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – SKK Migas Sumbagut, Medco E&P Natuna Ltd, Premier Oil Natuna Sea BV bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Natuna, menggelar kegiatan Web Seminar (Webinar) dan Lomba Karya Jurnalistik Natuna (LKJ) 2020, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS), untuk terus menjalin silaturahim dengan jurnalis dan pemangku kepentingan di Kabupaten Natuna di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan webinar yang digelar dengan tema, Kontribusi Hulu Migas Mendukung GeoPark Natuna, diikuti oleh sekitar 60 wartawan di Natuna dan dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti.

Plt Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas, menyampaikan bahwa SKK Migas dan KKKS di Wilayah Kepri, tetap berkomitmen untuk bekerja optimal dengan tetap menerapkan protokol Covid-19.

“Kami mengharapkan dukungan penuh dari pemda dan rekan-rekan wartawan di Natuna terhadap operasional hulu migas, terutama di masa sulit saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini,” imbuhnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here