Beranda Headline

Resmikan Puskesmas Midai, Bupati Hamid Beberkan Pencapaian Pembangunan

0
Bupati Natuna, Hamid Rizal berfoto bersama usai peresmian Puskesmas Midai-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Setelah sempat terhenti pengerjaannya, akhirnya Gedung Puskesmas Midai tuntas dikerjakan dan diresmikan oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal, Senin (12/4/2021).

“Alhamdulillah sejumlah puskesmas telah terbangun di setiap kecamatan, begitu juga untuk ketersediaan dokter maupun perawat secara bertahap akan segera diisi, supaya pelayanan kesehatan dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Hamid berharap, dengan terbangunnya sarana dan prasarana Puskesmas di Midai sejumlah pelayanan masyarakat dapat terpenuhi.

“Kita sebagai pelayan masyarakat harus kita usahakan semaksimal mungkin, agar dapat menyenangkan hati masyarakat,” harapnya.

Pada bidang pendidikan, Hamid mengatakan, pembangunan sejumlah Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama sudah dilaksanakan.

“Untuk SMA kewenangannya langsung ditingkat provinsi. Sehingga kita yang di daerah tidak dapat berbuat banyak,” jelasnya.

Dikatakannya, pada bidang perhubungan telah terbangun di Kecamatan Midai yaitu pelabuhan perintis tempat bersandar kapal besar seperti KM. Bukit Raya.

“Saya berharap, dengan sandarnya kapal besar cukup meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkapnya. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here