Beranda Headline

Supaya Imun Pak Imam dan Nakes di Pinang Kuat, Gubernur Kepri Bagi-bagi Madu

1
Gubernur Kepri, Isdianto saat menyerahkan suplemen madu kepada imam dan bilal se-Tanjungpinang di Masjid Al Hikmah-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto mengapresiasi Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di Kota Tanjungpinang, yang telah menjaga ketertiban umat.

“Kami atas nama Pemprov Kepri, berterima kasih kepada seluruh umat yang telah menjaga lingkungan dalam keadaan tentram, aman dan damai,” ujar Isdianto saat menyerahkan bantuan 420 botol suplemen madu di Masjid Agung Al Hikmah, Kota Tanjungpinang, Senin (14/9/2020).

Bantuan suplemen madu ini diserahkan kepada imam dan bilal se-Kota Tanjungpinang. Termasuk ke Tenaga Kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Khusus Indonesia (RSKI) Galang Batam.

Isdianto menegaskan, batuan suplemen ini sebagai sebagai wujud dukungan pemerintah, dalam pencegahan rantai Covid-19 kepada imam, bilal dan tenaga medis.

“Suplemen madu ini kita percaya sebagai penguat imunitas tubuh. Supaya Pak Imam, bilal serta tenaga medis kita staminanya menjadi prima,” tukasnya. (kar/humas pemprov)

example banner



1 KOMENTAR

  1. QQHarian merupakan Agen Slot Game Online Indonesia Terbaru, Terbaik & Terpercaya. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here