Beranda Headline

Resmi Jadi Kader, Isdianto Siap Pimpin Demokrat Kepri

0
Mantan Gubernur Kepri, Isdianto disaat peresmian kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun di Tanjung Balai Karimun, Rabu, (28/4/2021)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Nama mantan Gubernur Kepri, Isdianto belakangan ini santer disebut bakal mengisi kursi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, yang lowong setelah Apri Sujadi dicopot.

Isdianto ketika dimintai tanggapannya soal kabar itu, tak membantah. Namun ia enggan untuk menjawabnya dengan lugas.

“Kita lihat saja dulu, kalau diberikan amanah dari kader dan partai saya siap. Saya tidak mau berspekulasi lebih jauh. Lihat saja ke depan,” katanya, Kamis (29/4/2021).

Namun yang jelas, saat ini ia telah resmi memilih Partai Demokrat sebagai rumah politiknya saat ini.

“Alhamdulillah saya dengan mantap, memilih partai Demokrat sebagai rumah politik saya,” tegasnya.

Sejatinya kata dia, sebelum ia menambahkan hatinya ke Partai Demokrat, ada dua partai yang secara langsung mengajaknya bergabung, yakni Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

Namun, sambung Isdianto , setelah dirinya berdiskusi dengan koleganya, akhirnya ia pun memilih Partai Demokrat.

“Apalagi, abang saya Muhammad Sani merupakan kader partai Demokrat. Maka dari itu, saya mantap bergabung dengan Demokrat,” sebutnya.

Terpisah, Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Kepri Husnizar Hood membenarkan bila, adik kandung alm HM Sani itu saat ini Isdianto telah resmi bergabung dengan Partai Demokrat.

“Iya beliau sudah bergabung denganĀ  partai kami,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Isdianto sebelumnya merupakan kader sekaligus pengurus Partai DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri.

Namun, sejak ia memutuskan untuk mengikuti Pilgub Kepri 2020 lalu bersama Suryani. Isdianto memutuskan untuk meninggalkan jabatannya sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD PDI Perjuangan Kepri sekaligus sebagai kader partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here