Beranda Headline

Resmi Jadi Direktur PT Pelabuhan Kepri, Ansar Minta Awaluddin Segera Kerja

0
Gubernur Ansar didampingi PJ Sekdapoiv Kepri, Lamidi dan Direktur PT Pelabuhan Kepri, Awaluddin saat RUPS-LB, Kamis (23/12/2021)-f/istimewa-humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, selaku pemegang saham mayoritas PT Pelabuhan Kepri (Perseroda), secara resmi menunjuk Awaluddin sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri.

Penunjukkan itu dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Pelabuhan Kepri di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (23/12/2021) malam.

“Awaluddin ditetapkan akan resmi memimpin PT Pelabuhan Kepri mulai tanggal 27 Desember 2021 sampai dengan 26 Desember 2026,” ujar Gubernur Ansar dalam RUPS-LB tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ansar meminta kepada Awaluddin selaku pimpinan baru PT Pelabuhan Kepri, untuk segera bekerja.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu pun berharap, di bawah kepemimpinan Awaluddin, PT Pelabuhan Kepri dapat menjadi awal dari kebangkitan perusahaan itu, untuk menjadi mesin utama dalam mendongkrak PAD Kepri.

“PT Pelabuhan Kepri bisa memulai kinerjanya dengan segera karena kita ingin PAD di Kepri bisa terserap secara maksimal,” katanya.

Dalam RUPS-LB itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, juga memberhentikan dengan hormat Azis Kasim Jou sebagai Plt. Direktur PT Pelabuhan Kepri.

Kabid Kepelabuhanan Dishub Kepri itu, akan mulai kembali aktif sebagai Komisaris PT Pelabuhan Kepri pada 28 Desember 2021.

Direktur PT Pelabuhan Kepri, Awaluddin ketika itu, mengaku, sangat terharu atas terpilihnya ia sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri.

“Terharu dan juga bersyukur. Bagi saya ini semua buah dari perjuangan dan kesabaran,” katanya kepada hariankepri.com.

Pria kelahiran Kota Tanjungpinang ini pun, menyatakan, sudah sangat siap untuk mengemban tugas sebagai Direktur PT Pelabuhan Kepri dengan menjalankan semua visi misinya pada saat seleksi Direksi PT Pelabuhan Kepri.

“Pada intinya saya mohon dukungan dari semua pihak untuk menjalankan amanah ini demi membuat Kepri berjaya,” tuturnya.(kar)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here