Beranda Headline

Resmi Jabat Kajati Kepri, Teguh Subroto: Ada Tugas yang Harus Saya Selesaikan

1
Kajati Kepri, Teguh Subroto saat diwawancara ketika baru di Bandara Internasional Raja Haji Fissabilillah, Jumat (5/4/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Teguh Subroto resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, menggantikan Rudi Margono yang pindah tugas sebagai Kajati DKI Jakarta.

Saat tiba di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah, Jumat (5/4/2025), Teguh mengatakan, sangat bangga bisa menjadi salah satu bagian dari Korps Adhyaksa Kepri.

“Ini tentunya kebanggaan buat saya dan keluarga, kami senang disambut dengan baik di sini,” ucapnya kepada wartawan.

Ia menyampaikan, bahwa kedatangannya di sini merupakan sebuah bentuk tugas yang harus segera dilaksanakan, sesuai amanat dari Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin.

“Saya hadir di Kepri bukan tanpa alasan. Pasti ada tugas yang harus saya selesaikan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa akan meneruskan beberapa upaya yang telah dilaksanakan oleh Kajati Kepri sebelumnya, serta membuat penegakkan hukum di Provinsi Kepri menjadi lebih baik.

Sebagaimana diketahui, Teguh Subroto telah resmi dilantik oleh Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin di Gedung Utama Kejaksaan Agung, Kamis (4/4/2024).

Sebelum menjabat sebagai orang nomor satu di Adhyaksa Kepri, Teguh Subroto menjabat sebagai Wakajati Provinsi Jawa Tengah. (dim)

Baca juga:  Gara-gara Tambang Bauksit Bintan, KLHK Periksa 15 Pejabat Pemprov

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini