Beranda Ekonomi Bisnis

Resmi Hadir di Indonesia, Mitsubishi XForce Dibanderol Mulai Rp 379 Juta

0
Mitsubishi XForce dibanderol harga mulai Rp379 Juta-f/istimewa- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

JAKARTA (HAKA) – Mitsubishi Motors Corporation, meluncurkan model compact SUV Mitsubishi XForce, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Model terbaru yang sebelumnya disebut sebagai XFC Concept ini, akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Bekasi, Jawa Barat.

Nantinya, SUV lima penumpang ini dijadwalkan dipasarkan di sejumlah negara, termasuk ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

XForce memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm dan tinggi 1.660 mm. Mobil ini memiliki wheelbase 2.650 mm, dan ground clearance 222 mm. Mobil ini memiliki desain yang futuristis, modern dan tangguh khas mobil SUV.

Mitsubishi XForce dilengkapi mesin 1,5 CC, yang menghasilkan tenaga 77 kW pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 141 Nm pada putaran 4.000 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi CVT.

Untuk interior, dijamin akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengendara. Interiornya tampil mencolok lewat horizontal axis instrument panel dengan kelir mélange dan mocha, floating console serta ambient lighting.

Desain eksteriornya, mengusung konsep silky dan solid, mengusung identitas desain New Generation Dynamic Shield dan ditambah dengan Futuristic T-Shape Headlight serta Stylish Rear Combination Lights. Profil kokoh ini diperkuat dengan ban 18 inci, menghadirkan kesan kuat dan elegan.

Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian. Yakni Exceed yang dibanderol mulai Rp379,9 juta, dan Ultimate seharga Rp412,9 juta on the road Jakarta.

XForce juga hadir dengan enam pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.(red/net)

Baca juga:  Rayakan HUT, Danlanud Targetkan 1.000 Peserta Sepeda Santai
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini