Beranda Daerah Batam

Resmi Dikukuhkan, IPSPI DPD Kepri Dipimpin Endang Suhara

0
DPD IPSPI Kepri foto bersama Plt Gubernur Kepri usai pengukuhan-f/arga-hariankepri.com

BATAM (HAKA) – Jumat (13/12/2019) Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) DPD Kepulauan Riau (Kepri), periode 2019-2022 resmi dikukuhkan.

Bertempat di hotel Biz Nagoya Newton Batam, pengukuhan ditandai dengan penyerahan pataka oleh Sekretaris umum DPP IPSPI, DR Dwi Juliani, kepada Ketua DPD IPSPI Kepri Endang Suhara.

Pengukuhan pengurus IPSPI DPD Kepri juga dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto.

Isdianto menyambut baik keberadaan organisasi pekerja sosial profesional, untuk memajukan Kepri. Sehingga, dengan keberadaan para pekerja sosial melalui IPSPI, mampu mendorong masyarakat Kepri yang lebih sejahtera.

“Kepri masih memerlukan para pekerja sosial yang siap melayani masyarakat,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, Ketua IPSPI DPD Kepri Endang Suhara mengatakan, bahwa pengukuhan ini, sebagai rangkaian tahapan pembentukan organisasi, dari mulai Musyawarah Daerah (Musda) pertama tanggal 20 juli 2019 lalu.

“Alhamdulillah hari ini kepengurusan IPSPI DPD Kepri dikukuhkan, dan terimakasih atas dukungan Plt Gubernur Kepri, Pak Isdianto,” ujarnya

Ke depan, Endang berharap IPSPI dapat menjadi mitra sinergis dengan pemerintah dalam mengembangkan kapasitas kompetensi dan pelayanan profesional.

Hadir dalam acara ini perwakilan OPD dan pilar-pilar sosial seperti tagana, pendamping PKH,TKSK PSM LKSA. (arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here