Beranda Headline

Gubernur Kepri Sampaikan Permohonan Maaf: Saya Kena Musibah Covid-19

0
Gubernur Kepri, Isdianto saat memimpin rapat OPD melalui video confrence dari gedung daerah, Senin (3/8/2020)-f/zulfikar-screenshot video

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, dan seluruh perangkat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), di lingkup Pemprov Kepri, setelah dirinya diumumkan dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada Sabtu (1/8/2020).

Permintaan maafnya itu disampaikan, saat Isdianto memimpin rapat evaluasi bersama OPD via aplikasi zoom, Senin (3/8/2020).

“Kondisi saya sekarang sedang mengkarantina diri. Mohon maaf. Saya saat ini mengalami musibah terinfeksi Covid-19,” katanya.

Dalam rapat itu, Isdianto juga menegaskan, di tengah kondisinya saat ini, seluruh Kepala OPD di lingkup Pemprov Kepri diminta untuk tetap bekerja seperti biasa, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Walaupun saya sedang mengisolasi diri, tapi jangan sampai ada kegiatan yang terhambat. Pak Sekda, masalah administrasi juga jangan sampai terhambat,” pesannya.

Gubernur Kepri Isdanto positif terinfeksi Covid-19 pada Jumat (31/8/2020) kemarin, setelah sebelumnya dua pengawalnya berinisial DSP dan HU dinyatakan positif Covid-19.

Setelah dinyatakan positif, Isdianto memutuskan untuk mengkarantina mandiri di rumah dinasnya Wisma Daerah, Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang sejak Jumat (31/8/2020).

Selama melakukan masa karantina orang nomor satu di Pemprov Kepri itu terpantau melakukan kegiatan seperti sediakala. Kondisi kesehatannya juga tampak bugar.(kar).

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here