Beranda Headline

Rekom Kemendagri Sudah Terbit, Isdianto: Kalau Tak Besok, Lusa Saya Lantik

0
Gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Isdianto menyampaikan, dalam waktu dekat dirinya akan melantik 16 pejabat yang direkomendasikan, untuk dilantik berdasarkan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Provinsi Kepri tahun 2020.

“Insya Allah dalam waktu satu atau dua hari ke depan akan saya umumkan dan saya lantik,” katanya di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Selasa (18/8/2020).

Disampaikannya juga, sejauh ini Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) juga sudah menerbitkan rekomendasi, untuk proses pelantikan ke-16 pejabat yang telah dinyatakan lulus tersebut.

“Izin (rekomendasi) pelantikan sudah keluar. Jadi kalau tak besok, ya lusa. Dalam satu dua hari inilah akan kita lantik,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Pansel JPT Pratama Provinsi Kepri TS Arif Fadillah mengumumkan 48 nama peserta seleksi JPT Pratama yang dinyatakan lulus dalam tahapan seleksi akhir JPT Pratama Pemprov Kepri Tahun 2020.

Arif juga menyampaikan, dasar penetapan ke-48 nama tersebut yakni merujuk pada Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor : B-2124/KASN/07/2020, perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Pelamar yang dinyatakan lulus itu selanjutnya dapat direkomendasikan untuk selanjutnya diangkat dalam JPT Pratama Pemerintah Provinsi Kepri,” katanya dikutip dalam pengumuman Nomor : 26 /PANSEL-JPT/KEPRI/2020, Selasa (18/8/2020).(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here