Beranda Headline

Rekom KASN Sudah Terbit, Siap-siap Kepala OPD Pemko akan Dilantik

0
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menyampaikan, rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk rotasi 12 kepala OPD yang ikut job fit beberapa pekan lalu sudah terbit.

“Rekom dari KASN sudah ada,” katanya, Senin (24/10/2022).

Namun, Sekda belum bisa menerangkan kapan rotasi kepala-kepala OPD tersebut dilakukan. Karena, pihaknya masih menunggu satu rekomendasi lagi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Yang dari kemendagri, rekom untuk pengisian Kepala Disdukcapil Kota Tanjungpinang. Nanti kalau sudah terbit, rotasinya disejalankan dengan yang lain,” terangnya.

Zulhidayat jug belum mengetahui tau kapan rekomendasi dari Kemendagri tersebut akan keluar. Namun, pihaknya tetap berupa mengingatkan Kemendagri agar rekom tersebut disegerakan.

“Supaya pelantikan bisa segera dilaksanakan,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Tamrin Dahlan mengatakan, pemko Tanjungpinang telah mengirimkan 3 nama pejabat eselon II, ke Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

Menurutnya, pejabat-pejabat yang dikirim tersebut, yakni 3 nama dari 12 pejabat yang mengikuti job fit beberapa pekan lalu.

Adapun 12 pejabat yang mengikuti job fit tersebut, yakni Kepala DP3, Yoni Fadri. Kepala DLH, Riono. Kepala Bapelitbang, Surjadi. Kadis Sosial, Achmad Nur Fatah. Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Abdul Kadir Ibrahim, dan Kepala Disdik Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati.

Lalu, Kepala Satpol PP, Ahmad Yani, Kepala Perpustakaan Arsip Daerah, Wan Samsi. Kepala Pemberdayaan Perempuan, Rustam. Kepala DPMPTSP, Marzul Hendri. Kepala Dinas Kesehatan, Elfiani Sandri dan terakhir Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Meitya Yulianty.(zul)

Baca juga:  18 Pegawai BPPRD Pemko Positif Covid-19, Pelayanan Pajak Tetap Buka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini